End Of Year

Banyak hal yang terjadi setelah melalui tahun pertama pernikahan. Di tahun ini pula pertama kali bagi saya dan mamas hidup terpisah dengan orang tua.

Bangga campur sedih, saat kami menyampaikan rencana kami kepada orang tua. Apalagi saat kami menyampaikan, bahwa lokasi rumah yang dibeli itu cukup jauh dari rumah kedua orang tua. Yah namanya orang tua kan maunya deket sama anak, tapi gimana dong, harga tanah di Jakarta, belum mampu dibayar. :(


Flashback ke awal 2016, saya dan mamas rasanya lumayan berhasil melaksanakan resolusi 2016, bahkan ada target yang sebenernya diluar rencana, tapi malah tercapai duluan. Yaa itu, beli rumah. Alhamdulillah, udah punya calon rumah, meskipun masih dalam status cicilan. Yang kurang tinggal nonton midnight aja di XXI. Dan kayaknya harus terlaksana deh 2017 ini, hahahaha.

baca : Yang Harus Dilakukan di Tahun Pertama Pernikahan

Ngomongin soal 2017, punya resolusi apa??

resolusi saya 1600x1200 *slapped* *ini mah resolusi layar LCD*

Lah, serius. Saya bukan tipikal orang yang menulis resolusi. Target tiap tahunnya selalu ada, tapi santai saja tergantung sikon. Kalo hidup gak pake target rasanya kayak ikan mati berenang, jeung. Hampa banget idup, gak ada semangat. Tapi enggak mau juga hidup kayak diuber-uber.

Nah di tahun 2017 nanti, ada beberapa hal yang menjadi rencana saya :

Mengikuti Kursus dan menjadi Freelancer

Impian saya sebenarnya adalah memiliki bisnis. Di tahun 2017 ini saya ingin lebih serius untuk mewujudkan impian dengan mendaftar kursus, agar lebih mahir, dan bekerja freelance untuk membantu  keuangan keluarga. Sukur-sukur bisa jadi main income saya dan nggak harus ngantor, hehehe.

Belajar Berkendara

Sebenarnya ((((dulu)))) saya pernah bisa bawa kendaraan sendiri. Mengendarai atuh maksudnya sist. Tapi karena melihat langsung kecelakaan yang korbannya adalah ibu-ibu, bahkan pernah liat langsung yang meninggal dunia *astaghfirullah*, beneran deh, bikin serem. Saya jadi parno, nggak mau bawa motor lagi.

Tapi karena nanti lokasi rumah saya di komplek, dan bakal jadi emak-emak yang nganterin anak sekolah, jadi mau nggak mau harus belajar berkendara lagi lah. Lagian gini hari kalo ngandelin kang ojek, atau dianter suami kan ribet ya... Yaudah deh, ngumpulin niat dan nyali lagi. :D

Bagaimana dengan blog?

Alhamdulillah, per bulan desember 2016 ini, saya telah memiliki domain sendiri. *yeaa* *tebar confetti* Maka keinginan saya tahun depan adalah konsisten dalam menulis, tentunya dengan niche sebagai lifestyle emak-emak. hehehe

Kalo dulu saya malas-malasan belajar SEO, kalo mau serius blogging, berarti saya harus banyak belajar tentang digital marketing dan SEO nih, biar makin bagus nulisnya. Kalo masalah konsistensi menulis sebenernya kendala pertama ada di hardware. Tapi yaudah lah itu bisa dicicil, yang penting niat nulisnya, semangat menyongsong tahun baru!

Nah, karena aroma liburan tercium...

Selamat menikmati libur akhir tahun!
Selamat menikmati Year End Sale!
Selamat Tahun Baru 2017!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

0 komentar :

Posting Komentar