Dove Sisterhood Story

Hai, Gengs!!

Sebagai seorang perempuan, pasti deh kita punya orang yang paling deket, yang selalu nemenin sepanjang jalan kehidupan kita dari dulu sampe sekarang. Entah itu saudara, adek, temen dari SD, temen dari TK, temen dari SMA, temen kuliah. Pasti sebagai perempuan kita punya sahabat-sahabat kece yang selalu mendukung kapan pun kita butuhkan.



Punya saudara perempuan yang usianya nggak beda jauh emang seru banget. Seperti saya dan adik saya Sarrah, yang hanya terpaut usia 2 tahun. Udah biasa banget jadi temen curhat, tempat sharing, seru-seruan bareng, jadi temen asik buat hang out nge-mall, nggak ada yang ribut capek, saat thawaf berjam-jam. Dari urusan curhat cinta-cintaan, sampai urusan kerjaan, juga penampilan, kami selalu berbagi pendapat, termasuk juga urusan perawatan rambut.

Me and My Lil' Sister, Sarrah

Nah, kebetulan weekend minggu kemarin itu saya dan Sarrah hadir di acara Dove Sisterhood Media dan Blogger Gathering di Mall Kota Kasablanka.

Dalam acara yang berlangsung pada tanggal 24-26 Februari kemarin, Dove mengangkat semangat sisterhood perempuan indonesia, untuk saling berbagi kisah inspiratif, dan menunjukkan real beauty dengan rambut indah bernutrisi, lembut dan bebas kaku dengan rangkaian perawatan lengkap Dove Conditioner.

Acara dimulai dengan talkshow yang menghadirkan Tanya dan Mayu dari PopYourHeart. Dalam kesempatan ini Tanya dan Mayu berbagi cerita tentang persahabatan mereka sejak kuliah, hingga membangun bisnis bersama seperti sekarang. 


Selain itu, hadir juga Mbak Yuliana Safriani, selaku Brand Manager Dove Hair yang berbagi insight-nya dalam Dove Sisterhood Event.


#SempurnakanDenganDove

Dove mengibaratkan perawatan rambut lengkap dengan conditioner, sama seperti kekuatan sisterhood  kita dan sahabat, yang selalu mendukung, dan menyempurnakan rambut kita.

Maka dalam acara peluncuran kondisioner terbaru dari Dove kemarin, Dove nggak tanggung-tanggung lho, memberikan product experiences kepada para pengunjung, untuk mencoba perawatan rambut lengkap, langsung on the spot, bahkan sejak pertama kali keramas di Hair Wash Booth yang tersedia.




Sayangnya saya dan Sarrah nggak nyobain Hari Wash Booth-nya, walaupun booth hair wash tertutup tirai, tapi teteup nggak sreg kalo di tempat umum gini. hahahaha.

Kenapa Dove Berbeda?

Nah, kalau udah mencoba perawatan lengkap dengan Dove Conditioner, kita bisa buktiin tuh, lembutnya rambut yang sudah ditreatment oleh perawatan lengkap Dove, dengan mencoba Backlight Selfie Challenge.

Di Backlight Selfie Challenge ini kita ditantang untuk foto selfie sambil membelakangi cahaya. Nah dari hasil foto backlight selfie itu bakal kelihatan deh, bedanya rambut yang hanya dirawat dengan shampoo, dengan perawatan lengkap Dove Conditioner


Dimana bedanya?

Dove Conditioner beda banget dengan produk kondisioner lain. Karena memiliki formula unik Silk Creme dan teknologi 100% microsheet yang menempel langsung di rambut, yang nggak gampang luruh saat dibilas dengan air. Sehingga dapat merawat rambut kita menjadi lembut, bebas kaku, dan mudah diatur.


Setelah mencoba Backlight Selfie Challenge, kita akan dapat 3 buah foto, yang salah satunya, bisa dipajang di Wall of Fame nya Dove Sisterhood. Dan sisanya bisa dibawa pulang buat kenang-kenangan, 


Asik! XD

"Perawatan rambut pakai conditioner? Kan udah pake jilbab. Apa masih perlu?"

Ternyata banyak yang keliru nih, gengs. 

Menggunakan kondisioner setelah keramas, justru akan melengkapi perawatan rambut kita dari yang hanya 50% oleh shampoo, jadi 100%, lho. Faktanya, walaupun rambut kita telah terlindungi, namun produksi minyak di kulit kepala, ternyata membuat rambut kita malah jadi kering. :(


Nah, perawatan rambut menggunakan kondisioner akan menjadikan rambut kita lebih bernutrisi, lebih lembut, lebih mudah diatur, asalkan bener cara pakenya, juga sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rambut kita. 

Oh iya, ternyata menggunakan kondisioner yang bener itu, cukup dari tengah hingga ujung rambut aja, lho gengs. Nggak perlu dari akar rambut. Soalnya emang bagian itu aja yang perlu banget dinutrisi. Setelah itu, baru deh, bilas sampai bersih. :D

Selain product experiences, acara Dove Sisterhood juga dimeriahkan dengan Workshop dan Sisterhood Photo Exhibition. 


Kebetulan beberapa waktu lalu, Dove menyelenggarakan kontes #SempurnakanDenganDove di media social, dan pemenangnya mendapatkan kesempatan untuk dipotret oleh fotografer terkenal @RioMotret , dan hasil fotonya di pamerkan dalam pameran foto eksklusif untuk menginspirasi perempuan lain dan menunjukan real beauty dengan rambut indah bernutrisi.

Wow keren yaah :D
Para pemenang games

Dan nggak cuma itu aja, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai games seru, seperti seberapa match kah kita dengan sahabat, dan juga games hair styling. hihihi Seruu banget!


Thank you Dove dan Unilever!




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

7 komentar :

  1. suka pakai sampo dove yang tutupnya biru...wanginya mewah...

    BalasHapus
  2. Dove itu produknya emang melembutkan rambut ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mba,aku juga suka, rambut jadi lembut setelah pake dove XD

      Hapus
  3. Keren bgts tulisannya 😊 slm kenal ya mbak Anggun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh makasih mbak nurul sudah mampiirrr :D

      Hapus
  4. Kamu sama sarrah cuma kepaut 2 taon? Wow.. Pasti hubungannya dekat banget deh...
    Iyah, dove emang produk terbaik. Jangan lupa cek harga di priceza.co.id sebelum belanja. Saya juga suka sampo dove. Kadang kalau udah pakai hijab gini, malas pakai kondisioner karena ngerasa rambut gak bakal kena panas. Efeknya...kering deh. Hehe...setelah baca post kamu ini saya bakal sering pakai kondisioner dari dove. Emang efeknya nyata banget sih, lembuuuut...

    BalasHapus