Marck's Venus Body Milk Greentea dan Bengkoang Review

Hallo... Haloo.....

Kali ini saya mau ngelanjutin review Marks Venus Skincare Series, khususnya Bodycare. Buat yang penasaran dengan skincare wajah dari Marcks Venus, saya udah pernah coba dan nulis reviewnya di blog ini.




Awalnya saya agak underestimate sih, hahaha. Maklum harganya emang murah cuma sekitar 30 rebuan, saya jadi keingetan sama body lotion yang punya tekstur rich dan licin kalo kena air itu. Tapi ternyata dugaan saya salah, saya malah jadi suka dengan tekstur dari Marcks Venus Body Milk ini, dan nyobain kedua variannya. *maruk* 


Sebagai pemilik kulit tubuh yang kering, saya emang selalu tertarik mencoba produk bodycare. Maklum cewek mah ganjen, doyan nyobain body lotion baru. :)))

Ada 2 varian body milk dari Marcks Venus yang sudah saya cobain, yaitu Marck's Venus Body Milk Green Tea, dan Marck's Venus Body Milk Bengkoang. Yang masing-masingnya punya manfaat dan kandungan yang beda pula. *ya iyalah jelas*

Marcks Venus Body Milk Green Tea

Sesuai judulnya, varian body milk ini mengandung ekstrak teh hijau yang terkenal manfaat anti oksidan untuk melindungi kulit dari dampak buruk lingkungan. Serta membantu menghaluskan , dan melembutkan kulit. 



Ingridients :
Aqua, Glyceryl stearate, Stearic acid, Cetyl alcohol, Glycerine, Dimethicone, Isopropyl myristate, Cyclopentasiloxane, Fragrance, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Cyclohexasiloxane, Ethyhexyl methoxyncinnamate, Acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Metylparaben, BHT, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Butylene glycol, Benzophenone-3. Camelia sinesis leaf extract, CI 19140, dan CI 42090

Ketika saya keluarkan produknya, saya langsung mencium aroma segar teh hijau dari tube nya. Isi produk berwarna putih ada sedikit warna hijau, dengan tekstur lotion yang ringan, dan cepat meresap dalam kulit. That's what i like, thats what i like. *joget bruno mars*

Begitu juga dengan Marcks Venus Body Milk Yambean alias Bengkoang

Lotion Marcks Venus Body Milk Bengkoang juga memiliki tekstur yang ringan, lembut, dan cepat meresap kedalam kulit. Sama sekali nggak lengket, pokoknya bikin saya punya alternatif bodycare favorit.


Bedanya untuk varian ini mengandung ekstrak bengkoang yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah alami, dan menyejukkan kulit yang terpapar sinar matahari, serta menjaga kelembaban, kelembutan dan keharuman di seluruh tubuh.
Ingridients :
Purified water, Glyceryl stearate, Stearic acid, Cetyl Alcohol, Glycerine, Dimethicone, Isopropyl myristate, Cyclopentasiloxane, Ethanol, Ethylhexyl methoxycinnamate, Pachyrrhizus erosus root extract, Acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Metylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben.
Berbeda dengan varian Green Tea, varian Bengkoang ini punya aroma bengkoang yang wangiiiiii. Jujur aja, kalau urusan aroma, saya lebih menyukai varian Bengkoang, karena emang wangi nya lembut, dan konsisten, bahkan setelah dioles ke tubuh. hehehe.


Kebetulan kemasan Marcks Venus Body Milk Green Tea dan Marcks Venus Body Milk Bengkoang yang saya coba, menggunakan kemasan tube berwarna putih dengan volume 100ml, dengan sistem tutup flip top berwarna biru, dan berbahan plastik. Di bagian depan terdapat gambar dan penjelasan produk, dan dibelakang terdapat  informasi ingridients, juga logo halal dari MUI. *logo halal penting*

Sebenernya sih, kalo dari desain kemasannya menurut saya emang kelihatan biasa banget. Hehehe Tapi yang paling saya suka dari produk-produk skincarenya Marcks Venus yang bekemasan tube, selalu dilapisi dengan alumunium foil untuk menjaga isi produk tetap steril. Jauh dari kuman-kuman nakal, dari yang suka cium-cium produk. :P

Overall saya suka dengan tekstur dari kedua varian Marcks Venus Body Milk ini. Karena sama-sama cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Serta kemasannya pun menjamin isi produk tetap steril, dan bisa jadi alternatif bodycare menggantikan bodylotion yang licin. Hehehe :P

Kamu gimana, tertarik untuk mencoba?

Harganya murah
Teksturnya ringan, lembut
Cepat meresap dan tidak lengket
Bisa dibeli di mana-mana
MUI Halal Certified *penting* :D
Tidak mengandung SPF

Rp. 33.000,- aja :D

Drugstore, termasuk outlet Kimia Farma

Yes! Alternatif bodycare!


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Anggun Fuji
A Wife | An Engineer | Love to talk about Home Decor, Lifestyle and Beauty Things (♥ω♥ )

1 komentar :

  1. eh itu endingnya bagus banget pros-cons itu haha, gamabrna bikin sendiri kah? *gagal fokus


    btw saya juga pakai kedua produk tersebut, enak

    BalasHapus